Jampi-jampi Varaiya by Clara-ng

on Tuesday, September 6, 2011
Saya mendapatkan kesempatan membacanya atas pinjaman teman saya *sungguh*. Setelah lama tidak saya sentuh, pada akhirnya saya baca juga. Seperti biasanya, penulis satu ini selalu membuat saya takjub dengan imagenasinya dan kata-katanya.


Tebal buku ini 320halaman, cukup lah untuk ditenteng kemana-mana.
Buku ini mengisahkan tentang penyihir, sempat saya mikir ini apanya Harry Potter ya. Oups ternyata lain :-D yah tetep sama-sama penyihir. Setting tempatnya di Indonesia, mengangkat cerita keluarga penyihir yang ada di Indonesia. Keluarga penyihir Raya, dengan tokoh utamanya Oryza.
Untuk detailnya......baca sendiri saja.



Yang bisa di bocorkan adalah buku ini bercerita tentang petualangan penyihir Oryza mencari penawar racun. Yang menarik setting tempatnya di Indonesia, bisa menggelitik imagenasi untuk merasakan betapa dekatnya mereka kan. Disuguhi cerita percintaan yang menggelitik, ini kalo menurut saya menarik karena cerita percintaannya (dua insan manusia) bukan sebagai topik utama. Namun cerita percintaannya adalah pondasi kuat dalam ceritanya.....haduh mbulet ya.

makanya bacalah sendiri bukunya *maksa*

Quote dari bukunya ya "... Akankah Oryza mencium Xander? memeluknya dengan penuh kasih sayang? Atau... ngamuk lalu menamparnya?..."
:-D

selamat membaca




nb: sebelumnya sudah di post di blog yang ini ini

0 comments:

Post a Comment